Monday 19 May 2014

Samsat wonogiri prima dalam pelayanan





WONOGIRI 20/05 Sepengal pengalaman yang menarik ketika membayar pajak kendaraan bermotor di samsat wonogiri, di mana ruang tunggu yang lumayan representatif terlihat ada 5 unit AC yang membuat dingin para wajib pajak. Terlihat pula para wajiib pajak yang tidak merokok di ruang tunggu hal ini patut juga di apresiasi. 

Di sediakan pula seperangkat komputer informasi, yang di dalamnya memuat informasi PKB pajak kendaraan bermotor, dan BBNKB bea balik nama kendaraan bermotor, jelasnya sebuah perangkat komputer samsat online wonogiri. 

Juga di sediakan papan tabel nilai jual kendaraan bermotor yang tentu setiap tahunnya selalu di update. Tak tertinggal sebuah papan baca, di mana di sediakan koran yang uptodate setiap harinya. 

Serta pelayanan yang relatif cepat dan tentu para pelayan yang ramah membuat para wajib pajak merasa di hargai dan dihormati sebagai seorang warga negara yang taat terhadap pajak.

Kiranya sebuah harapan pribadi, apabila di mungkinkah di sediakan kopi siap saji, sebagai peningkatan pelayanan terhadap wajib pajak yang menunggu proses pencetakan stnk/bpkb, sebenarnya sudah di sediakan air mineral dalam bentuk galon, kira menjadi sebuah pertimbangan.
Alangkah baiknya bila juga di sediakan ruang bagi ibu menyusui, dan fasilitas untuk orang cacat juga di adakan. 


Selamat bekerja kepada semua pihak yang melayani rakyat dalam membayar pajak, semoga Tuhan ridhoi dan semoga menjadi berkah.

Penulis: Lesna Purnawan

1 comment:

  1. aq pajekan ganti plat nmr wes 11 bln urung dadi bos,,,,, gek py???? padahal wes tak bayar kbh

    ReplyDelete